Rooney Memakai Tato Angka 19 Didadanya

Sunday, May 15, 20110 komentar


Pemain bola asal manchester united ini lagi-lagi berbuat hal yang aneh tapi keren. Yaitu didadanya bertatokan angka 19. Uniknya tato tersebut bukan dari hasil ukiran ataupun dari pembuatan tato pada umumnya, melainkan sebuah angka yang terbentuk dari bulu dadanya.


Setelah pertandingan malam tadilah (14/5/2011) rooney membagikan foto dirinya tersebut di account twitternya @WayneRooney. Angka 19 tersebut menandakan atau mempunyai arti bahwa Manchester united telah meraih gelar juara yang ke 19 kalinya.

Pada saat malam tadi MU bertanding Blackburn dengan skor 1-1. Pertama Blackburn dulu yang menjebol gawang MU sehingga skor smentara 1-0 untuk blackburn. Lalu pada saat babak ke dua MU mendapat peluang penalty dikarenakan kiper Blackburn Paul Robinson dianggap melanggar Chicharito dikotak penalti. Dan pada saat itu pemain yang menendang bola penalti sekaligus mencetak gol adalah Rooney.

Skor tetap sama 1-1 sampai wasit meniupkan peluit tanda permainan berhenti. para pemain MU pun bersorak gembira karena dengan skor 1-1 tersebut MU berada pada AMAN bahkan sangat mungkin sekali MU menjadi juara di Liga Inggris musim ini.
Share this article :

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RITJ'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger