RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Sunday, August 6, 2017

Cara Pintar Hemat Ratusan Ribu saat Beli Item/Aksesoris Game


Game online sekarang ini sangat populer sekali. Tentunya dalam game-game tersebut kita bisa membeli sebuah item ataupun aksesoris-aksesoris keren. Yang berguna entah untuk menambah stat karakter kita ataupun agar penampilan character kita lebih keren dan biasanya buat pamer sih haha

Nah, untuk membeli skins dan aksesoris tersebut, kamu butuh voucher yang umumnya dijual dengan harga lebih mahal.


Misalnya, kamu mau beli voucher steam seharga Rp100.000, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp120.000.

Apalagi kalau voucher steam seharga Rp600.000, kamu harus bayar Rp736.000. Seandainya harga voucher sesuai harga aslinya, kamu bisa hemat Rp136.000 !!!

Atau kadang harus pake kartu kredit. Sedangkan bikin itu gak gampang, kamu harus ke bank dan belum tentu memenuhi syarat pembuatannya.

Wah cukup merugikan kan ya.. lalu bagaimana agar kita bisa menghemat dan membeli voucher-voucher tersebut dengan harga yang jauh lebih murah?


Kamu bisa memanfaatkan e-Card dari Jenius. Kartu debit virtual ini bisa kamu gunakan untuk transaksi online apa pun, termasuk beli skins dan aksesoris game di berbagai online game platform tadi. Kamu tinggal mendaftarkan e-Card Jenius sebagai metode pembayaran saat akan belanja.

Bisa kamu gunakan untuk berbelanja voucher di online game platform seperti Steam, Origin, Uplay, Battle.net, Lyto Gravity, Garena dan lainnya.


 e-Card juga merupakan debit VISA internasional yang memungkinkan kamu untuk membeli dari merchant mana pun yang termasuk dalam jaringan VISA.

Ini berarti kamu tidak perlu keluar untuk beli voucher di minimart dekat rumah, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih dari yang seharusnya, dan kamu bisa melakukan transaksi online tanpa kartu kredit.


Jadi bisa kaya punya kartu kredit virtual, bisa buat belanja online dan tentunya membeli voucher game dengan harga yang JAUH LEBIH MURAH.

Instal sekarang juga aplikasi Jenius klik link ini: Instal Jenius
Buktikan sendiri manfaatnya!

2 comments:

  1. Wah bener banget enak pake jenius, makasih ka sarannya

    ReplyDelete
  2. udah nyoba instal dan emang lumayan pas beli vouche jadi lebih murah

    ReplyDelete

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan