RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Friday, May 27, 2011

Bukti Pembayaran Linkstoxx Yang Pertama

Sebenarnya saya udah nerima pembayaran ini udah 3 bulan yang lalu (he..he..he). Cuma baru inget sekarang untuk mensharenya. Setelah sebelumnya saya menulis tentang "Memperbanyak Uang Dari Internet Dengan Linkstoxx" sekarang saya akan menshare bukti pembayaran dari program tersebut. Dan berikut adalah screenshot pembayarannya.



(Klick Untuk Memperbesar)


Gambar diatas adalah pembayaran yang saya terima ke akun paypal saya sebesar 0,12 euro (0,15 USD). 

Tertarik gabung? Untuk Bergabung Klik disini lihat cara-caranya disini

No comments:

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan