RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Sunday, May 22, 2011

Social Network Keren Memakai Avatar 3D

Social networking pasti sudah tidak aneh lagi bagi orang. Ternyata selain facebook, ada juga yang lebih seru yaitu social networking site yang memakai avatar, namanya Club Cooee.

Di facebook, kita hanya bisa chatting saja. sedangkan dengan club cooee kita bisa chatting sambil memakai avatar kita sendiri. Selain itu, avatar kitapun bisa jalan-jalan kesini kemari ke ruangan-ruangan, duduk dsb. Berikut adalah screenshot dari club cooee.


Yang diatas itu adalah salah satu contoh seseorang dengan avatarnya yang sedang chatting atau ngobrol di dalam ruangan atau room
Et..et.. lagi apa tuh... (he..he..he...)

Yang ini sama juga avatarnya lagi ngobrol sambil duduk lagi. Wah emang keren
Ini adalah contoh avatarnya, kita bisa mengedit avatar kita semau kita.

Didalam club cooee agar avatar kita kelihatan lebih keren kita harus membeli aksesorisnya seperti baju, celana, sepatu bahkan rambut. untuk membelinya kita bisa gunakan cooee point atau cooee cash kita.

Untuk mulai menggunakan fitur yang keren ini ikutilah langkah-langkah berikut ini :
  1. Kunjungi websitenya dengan cara klik disini
  2. Daftar disitusnya, setelah selesai mendaftar, download dan jalankan aplikasinya di komputer kamu
Selesai deh. Kamu tinggal mainkan club cooee kamu di software yang udah didownload tadi.

3 comments:

  1. hmmm,mnarik. tpi kok mirip the sims ya jdinya?

    ReplyDelete
  2. bedalah.. kalau di club cooee bisa sambil chatting

    ReplyDelete

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan