RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Sunday, May 29, 2011

Barca Menang Saat Melawan MU


Tadi malam (28/5) barca melawan Manchester United pada laga terakhir laga terakhir liga champion. Barca mengalahkan MU dengan skor 3-1.

Gol-gol tersebut, diciptakan oleh Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa.Sedangkan gol MU dicetak oleh Way Rooney dimenit 34. Awalnya pertandingan tersebut dikuasai oleh sang "Red Devil", namun dipertengahan babak barca mampu mencetak gol pertama di menit 27 lewat Pedro.

Pedro mencetak gol dikotak penalti dengan tendangannya yang keras dari sudut sempit, Pedro mampu menaklukkan kiper Van Der Sar dan kedudukanpun menjadi 1-0 untuk Barca. Namun hanya berselang beberapa menit, Rooney mencetak gol ke gawang barca dengan kerjasama Gigs dan Apik di menit 34. Kedudukanpun menjadi 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua barcalah yang berkuasa. Barca terus menyerag gawang MU sampai akhirnya mencetak 2 gol lagi.

Gol-gol tersebut adalah gol yang dicetak oleh Messi di menit 54 dengan bantuan dan kerjasama Iniesta dan Xavi Hernandez. Gol selanjutnya dicetak oleh David Villa di menit 69. Skorpun Menjadi 3-1 untuk Barca

Hingga pertandingan usai, MU tidak bisa menyamai kedudukan dan skor masih tetap 3-1. Akhirnya Barcapun menjadi juara Liga Champions 2010-11.

No comments:

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan