RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Saturday, May 28, 2011

Pria Judes Lebih Disukai Oleh Wanita


Ternyata wanita lebih suka kepada pria yang judes, misterius dan tidak periang. Sebaliknya justru laki-laki lebih suka kepada wanita yang ceria, mudah didekati.

Wanita lebih menyukai pria judes tersebut adalah sebuah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh tim dari University of British Columbia, Kanada. Peneliti mengungkap, pria periang justru tidak memperlihatkan kekuatan atau sikap maskulin. Tetapi secara kontras, pria justru menyukai wanita yang periang.

"Menunjukkan wajah senang dianggap penting untuk dalam interaksi sosial termasuk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum," ucapan jessica. (kepala peneliti). Dan juga seperti yang dikutip dari Telegraph.co.uk :

"Kami menemukan kalau wanita tak terlalu tertarik dengan pria periang dengan wajah senang. Justru mereka lebih suka pria yang terlihat berkuasa dan suram,"

Sedangkan pria lebih suka terhadap wanita yang periang, juga adalah hasil penelitian yang melibatkan 1.000 orang dewasa yang diminta untuk memberikan peringkat nilai pada ratusan foto lawan jenis. Foto-foto tersebut terdiri dari wajah dan ekspresi yang berbeda, seperti senyum, kepala terangkat, sampai mata yang lebar, dan wajah-wajah murung dan judes.

Profesor Tracy mengungkap kalau penelitian menemukan, daya tarik dibentuk oleh evolusi dan proses budaya. Misalnya secara evolusi teori, wanita cenderung tertarik pada pria yang memiliki wibawa, status, dan kompeten sebagai pasangan serta menghasilkan keturunan. Ia juga menjelaskan kalau senyum juga berhubungan dengan citra kurangnya dominasi pria.

1 comment:

  1. Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan