2 Wanita Cantik Ini Dulunya Seorang Pria

Friday, May 27, 20112komentar

Di dunia barat ada 2 orang wanita cantik yang sekarang menjadi orang sukses, yang asalnya mereka itu adalah seorang pria. Lalu mereka mengubah diri mereka yang asalnya pria enjadi wanita yang cantik.


1. April Ashley 


April Ashiley, lahir pada tanggal  25 April 1935, Ashley pernah menjadi model dan pelayan restoran. Dia adalah orang pertama di inggris yang berani mempublikasikan perubahan statusnya (yang asalnya pria jadi wanita) di dalam Sunday People pada 1961.

Ia juga diketahui sebagai orang Inggris pertama dan kesembilan di dunia yang melakukan operasi ganti kelamin. Ashley lahir dengan nama asli George Jamieson di Smithdown Road Hospital, Liverpool, Inggris

Ashley menjalani operasi ganti kelamin di Casablanca, Maroko. Operasi tersebut dilakukan pada 12 Mei 1960 oleh dokter Georges Burou. Setelah menjalani operasi, ashley yang pergi ke perancis pada tahun 1950 an tersebut pulang kembali ke inggris dengan bermodalkan wajah cantik. Dengan wajah cantik tersebut, ashley menjadi orang yang terkenal. Wajahnya terpampang di media bergengsi seperti Vogue. Ashley bahkan mendapat peran di film The Road to Hong Kong, yang dibintangi aktor ternama Bing Crosby dan Bob Hope.

Sebagai seorang transseksual ia hidup normal dan menikah dengan Arthur Corbett pada 1963 tetapi pernikahan tersebut kandas pada 1970. Lalu pada tahun 1980an, Ashley menikah dengan Jeffery West. Baru pada 2005 April Ashley mendapatkan pengakuan secara legal sebagai seorang wanita yang ditandai dengan dikeluarkannya akta kelahiran baru setelah adanya Gender Recognition Act 2004.

2. Dana Internasional


Sebenarnya Dana Internasional bernama asli Sharon Cohen. tetapi secara profesional ia dikenal dengan nama Dana International. Beliau lahir di Yaron Cohen Pada tahun 1972, dia juga adalah seorang artis pop yang terkenal.

Meskipun sebanarnya ia lahir sebagai pria, Cohen (dana internasioanl) diidentifikasi sebagai wanita dari usia 13 tahun. Ia bercita-cita menjadi penyanyi sejak usianya delapan tahun. Meskipun keluarganya miskin, ibu Cohen bekerja untuk membiayai Cohen untuk belajar musik.

Cohen menjadi terkenal setelah membawakan lagu berjudul 'Diva' serta memenangkan Eurovision Song Contest pada 1998. Ia disebut-sebut sebagai selebriti transseksual yang paling terkenal di dunia. Karirnya dimulai pada 1992, sejak saat itu ia telah menghasilkan delapan album dan tiga album tambahan. Saat ini, ia menjadi salah seorang juri acara pencarian penyanyi berbakat Israel, Kokhav Nolad.

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

May 2, 2015 at 8:53 AM

Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

June 13, 2016 at 10:45 AM

terimakasih atas informasinya
di tunggu postingan selanjutnya

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RITJ'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger