RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Monday, July 11, 2011

3 Situs yang Paling Berjasa Didunia Maya

Ada jutaan situs website didunia maya. Namun hanya ada beberapa dari semuanya yang banyak sekali jasanya dan juga dikenal oleh kita. Ini dia 3 situs yang Paling Berjasa didunia maya versi RITJ'S BLOG :

1. Google



Siapa yang tidak kenal google? saya yakin semua orang yang pernah menggunakan internet walau hanya sekali pasti tahu google.com. Raja dari search engine ini sangat berjasa bagi kita. Jika kita membutuhkan informasi, pasti tanya ke Mbah Google. Semua informasi bisa dicari di Google. Bukan hanya sebagai mesin pencari yang sangat diminati, googlepun menyediakan layanan-layanana lainnya. Yang terbaru adalah Social Network Google Plus.

2. Youtube



Anda tahu youtube kan? situs ini berisi ratusan juta bahkan katanya sampai 1 milyar. Mulai dari video-video lucu, ilmu pengetahuan, mistic, sampai kejadian-kejadian ada di Youtube. Bahkan dengan Youtube orang bisa menjadi artis, seperti halnya Justin Bieber. Berawal dari upload video bernyanyinya ke Youtube Justin Bieber akhirnya menjadi artis yang sangat sukses bahkan sampai ke mancanegara.

3. Facebook



Kalau Google Raja Search Engine, kalau Facebook Rajanya Social Network. Dengan facebook kita bisa mengetahui teman lama kita, teman sewaktu SD, SMP, SMA dan seterusnya. Dan itu bukanlah hal yang biasa-biasa melainkan hal yang luar biasa. Kita jadi bisa ngobrol lagi dengan teman lama kita karena facebook, bisa dapat pacar karena facebook (he he he). Dan masih banyak lagi jasa-jasa Facebook yang kalau dituliskan mungkin kebanyakan.

Selain 3 situs tadi masih ada lagi yang lainnya seperti twitter, wikipedia, yahoo, dll.

No comments:

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan