RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Sunday, July 10, 2011

4 Ciri Bahwa Rumah Anda Didiami Hantu



Sebenarnya hantu itukan sama dengan setan, sedangkan setan ada dimana-mana disekeliling kita. Berarti hantupun ada dimana-mana.

Yang dimaksud dengan hantu-hantu ini adalah setan yang sering kali mengganggu sampai-sampai menampakan dirinya. Dan berikut adalah ciri-ciri rumah anda didiami hantu yang suka menampakan dirinya (mengganggu) :

1. Adanya penampakan di rumah anda

Pernah melihat penampakan dirumah anda? sudah tidak ragu lagi kalau pernah berarti sudah jelas rumah anda berhantu.

2. Terdengar suara yang aneh-aneh

Dikutip dari kompas.com Nancy seorang yang mempunyai kemampuan menghubungkan diri dan aktif dibidang parapsikologi (kajian ilmiah tentang peristiwa-peristiwa di luar hal yang normal) mengatakan

“Seringkali ada suara ketukan di dinding dalam tiga seri, seperti tiga kali, enam kali, atau sembilan kali. Orang juga bisa mendengar suara orang berjalan, seperti langkah-langkah,"

3. Adanya bau-bauan yang aneh

“Aromanya bisa seperti parfum atau bunga-bungaan, baunya sangat manis. Sebagian hantu tampaknya diikuti dengan bau yang busuk. Biasanya, mereka ini hantu yang negatif, dan mereka mengganggu," Ujar Nancy

4. Perilaku anjing menjadi aneh 

Punya anjing dirumah? ketika anjing anda bertingkah laku yang tidak biasanya seperti menggonggong secara tiba-tiba, dan meringkuk. Pada saat itulah anjing anda kemungkinan melihat hantu.

No comments:

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan