RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Saturday, July 30, 2011

Cara - Cara Menggunakan Madu Untuk Kecantikan



Seperti yang dikutip dari daghfal.blogspot.com, selain berguna untuk kesehatan ternyata madu juga berkhasiat untuk kecantikan khususnua untuk kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik.

1. Mengobati Jerawat

Campurkan ½ cangkir air hangat dengan ¼ sendok teh garam. Dengan menggunkan cotton bud oleskan langsung ke bagian yang berjerawat. Beri tekanan dengan kapas selama beberapa menit, untuk melembutkan bagian tersebut. Gunakan kapas, oleskan madu pada bagian yang berjerawat. Biarkan selama 10 menit. Lalu basuh dan tepuk-tepuk perlahan hingga keringkan.


2. Membersihkan Wajah

Campurkan 1 sendok makan madu dengan sedikit susu bubuk di telapak tangan. Oleskan di wajah untuk membersihkan semua kotoran dan make-up, dan lalu basuh hingga bersih dengan air hangat.


3. Membuat Rambut Berkilau

Campurkan 1 sendok makan madu, perasan satu jeruk nipis, dan sedikit air hangat. Bilas rambut dengan shampo seperti biasa dan lalu tuangkan campuran tadi pada rambut. Keringkan rambut seperti biasa.

4. Menjadikan Kulit Berkilau

Oleskan madu pada kulit dan tepuk-tepuk dengan kedua tangan hingga mengering. Sementara menepuk-nepuk kulit, maka madu akan melengket pada kulit. Basuhlah bekas madu yang lengket tersebut sampai bersih dan tidak lengket lagi.

5. Mengencangkan Wajah

Oleskan madu murni pada wajah dan biarkan selama kira-kira 15 menit, atau hingga mengering. Setelah kering, basuhlah wajah dengan air hangat sampai bersih. Maka kulit akan terasa lebih kencang  
 

5 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya,,
    bermanfaat banget

    ReplyDelete
  2. ijin nyimak gan info nya
    menarik dan bermanfaat nih, di tunggu update selanjutnya
    terimakasih

    ReplyDelete
  3. infomasi yang sangat menarik
    bermnafaat sekali thanks sukses terus

    ReplyDelete
  4. artikel yang anda share menarik
    bagus dan bermanfaat
    terima kasih banyak

    ReplyDelete

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan