5 Tips Mengobati Sakit Hati Karena di Putuskan Pacar

Saturday, September 10, 20110 komentar


5 Tips Mengobati Sakit Hati Karena di Putuskan Pacar :

1. Hindari Dia Sepenuhnya

Jika kamu merasa susah untuk melupakannya. Maka ada baiknya kamu harus menghindari semua kontak yang mungkin terhubung ke mantan kamu.

2. Nikmati Sakitnya 

Memang agak aneh juga sih, tapi memang begitulah. Ini sebuah proses bahwa kamu sedang berada dalam proses penyembuhan.Manfaatnya jika kamu dapat melewatinya maka kamu akan menjadi sosok yang tegar dikemudian hari.

3. Alihkan Perhatian 

Jangan selalu memikirkan apa yang biasa kalian lakukan, mendengarkan lagu kesukaannya adalah hal paling buruk jika ingin melupakan seseorang. Cobalah sekali-kali mencari kegiatan lain yang gak ada hubungannya dengan mantan kamu. itu akan banyak membantu. 

4. Jangan Umber Cerita 

Memang sih biasanya kita selalu ingin curhat ma orang lain. Tetapi, untuk soal ini hati-hati deh. Ceritakanlah pada beberapa orang yang terdekat ma kamu dan yang terpercaya. Karena jika kamu terlalu banyak umbar cerita tentang kandasnya sebuah cinta sejati.. Huhuhuhuuu.... pasti akhirnya nangis lagi deh... dan inget ma dia lagi.......

5. Buang Segala Kenangan 

Jika kamu putus sama doi karena doi emang 4ssh0le jangan pernah berharap dia kembali lagi sama kamu. karena dia pasti akan mengulangi hal yang sama dikemudian hari. Ka dari itu buang semua yang sekiranya akan mengingatkan kamu dengan dia.
   
Share this article :

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RITJ'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger