Rumah Anti Kiamat yang Dirancang Oleh Perusahaan Keamanan

Friday, January 27, 20120 komentar


Keamanan merupakan elemen penting pada rumah, selain aman dari gangguan maling atau penyusup, rumah juga harus dipastikan aman dari bencana alam.

Terdapat sebuah rumah yang didapuk sebagai rumah teraman rancangan perusahaan kemanan AI V Corbi, yang disebut-sebut sebagai rumah anti kiamat.

Rumah seluas 7.744 kaki tersebut memiliki konsep Strategically Armored and Fortified Environments (SAFE) yang berarti lingkungan strategis dan dibentengi Lapis Baja. Demikian seperti dikutip dari situs AOL Real Estate, Kamis (26/1/2012).

Bangunan bergaya American-Mediteranian tersebut memiliki dua kamar panik yang berfungsi jika terjadi perampokan hingga bencana alam. Belum lagi dilengkapi dengan safe core atau satu bungker dengan kamar tidur dengan sistem keamanan pintu spesial yang bisa tertutup otomatis dan melindungi seluruh rumah.

Rumah yang terletak di puncak bukit pribadi itu juga memiliki helipad yang mungkin bisa digunakan untuk melarikan diri ketika dibutuhkan.

Meski elemen keamanan yang dikedepankan, rumah yang didominasi warna krem pada eksterior tersebut juga menawarkan kenyamanan, seperti patio pada lantai atas (rooftop), taman yang lengkap dengan tungku untuk memasak pizza.

Untuk keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan rumah ini, maka tidak heran jika masuk listing di perusahaan real estat Hurwitz James Company dengan harga USD5,9 Juta atau sekira Rp52,8 miliar.

Referensi: duniaproduk.com
Share this article :

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RITJ'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger