Apa Arti Dari Bodoh

Tuesday, February 22, 20110 komentar

Banyak orang yang merasa dirinya bodoh sehingga dia tidak mau berusaha. Padahal semua orang itu tidak ada yang bodoh melainkan sama yaitu memiliki kepintaran. Kepintaran bukan hanya dinilai dari bidang akademis saja (mata pelajaran sekolah) tetapi dari memikirkan jalan keluar dari suatu masalah, pintar dalam mengatur strategi dan masih banyak lagi berbagai macam jenis kepintaran di muka bumi ini.

Lantas apa arti dari bodoh sesungguhnya? bodoh adalah suatu akibat dari seseorang yang tidak ingin tahu akan sesuatu, tidak mau mendengarkan nasehat orang lain ataupun perkataan orang lain sehingga memunculkan sikap egois dan juga dari sikap seseorang yang pemalas. Dari semua itulah kebodohan muncul pada diri seseorang.

Oleh karena itu jaulah sifat-sifat diatas agar tidak menjadi orang yang bodoh. Kalau seseorang sudah melakukan hal-hal yang diatas seperti menjadi pemalas, tidak mau belajar karena merasa percuma, niscaya kebodohan akan menghampirinya. Janganlah putus asa kalau misalnya saja kamu dalam bidang akademinya jelek maka terus galilah potensimu janganlah menyerah mungkin saja potensimu ada dalam bidang yang lain tidak hanya pada bidang akademis saja misalnya dalam bidang olahraga, ataupun yang lainnya.

Jadi intinya bodoh adalah suatu sikap yang ada pada diri seseorang yang tidak mau belajar dan diajar. Janganlah kamu memiliki sikap tersebut toh kamu sendiri yang rugi. ok sekian dulu info dari saya mampir lagi yah ke blog saya internetampuh.blogspot.com dan akan ada artikel-artikel menarik lainynya.    
Share this article :

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RITJ'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger