RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Sunday, February 6, 2011

Menyuburkan Rambut dengan Getah Pisang



Selama ini getah pisang tidak berguna banyak bagi manusia. Namun sekarang manfaat getah pisang sudah di temukan yaitu sebagai penyubur Rambut.

Senyawa antraquinon dan saponin yang terkandung didalam getah bonggol pisang  memiliki khasiat untuk mencegah kerontokan rambut dan juga memperbaiki kulit kepala yang rusak. Senyawa tersebut hampir sama dengan lidah buaya yang sering dijadikan sebagai obat tradisional rambut.

Di universitas Farmasi Padjadjaran (farmasi) lah hal ini ditemukan.sumber: koran pikiran rakyat. Seorang mahasiswa yang bernama Wianti Aisyah, Masripah, Elsa Aninditha, Yosiko dan Irmay Aditya mencoba inovasi baru dengan menggunakan getah pisang sebagai salah satu bahan utama cairan penyubur rambut. Mereka menamai produknya dengan nama Banhair = Banana Hair? ya emang begitu mereka memberi nama Banhair yang berasal dari kata Banana Hair yang berarti Rambut Pisang ( mungkin maksudnya obat rambut terbuat dari pohon pisang).

Bahan alami adalah bahan yang sangat mujarab karena berasal dari alam. Oleh karena itu cobalah Getah Pisang sebagai obat rambut agar rambut tetap subur dan mencegah kerontokan ok?

5 comments:

  1. wah" kalo ini sih kata kakek q juga begitu. dulu ambilnya dari bonggol pisang gtu katane

    ReplyDelete
  2. betul tuh... sampe produknya jah dah dibuat..

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas informasinya , di tunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  4. salju_73@yahoo.co.idSeptember 3, 2017 at 8:29 PM

    BENAR SEKALI....
    TEMAN SY JUGA KOK BISA TUMBUH RAMBUTNYA DENGAN LEBAT... DARI BOTAK TOTAL

    ReplyDelete

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan