RITJ'S BLOG

ID GameMagz - Daily Game News

Monday, October 3, 2011

Ternyata Wanita Lebih Suka Gosok Gigi Dari Pada Pria



Dalam urusan membersihkan gigi, ternyata wanita lebih rajin dari pria. Survei yang dilakukan di Inggris dan Wales terhadap 13 ribu orang membuktikan hal itu.

Seperti dikutip dari Female First, survei itu dibuat oleh Colgate sebagai bagian dari kampanye 'Healthy Smiles'. Dari survei itu terungkap kawasan mana di Inggris yang penduduknya memiliki senyum sehat. Kawasan tersebut adalah daerah bagian timur Inggris.

Sementara untuk mereka yang rutin melakukan perawatan gigi tinggal di kawasan South Central, Inggris. Hampir 80% penduduk di daerah tersebut menggosok giginya dua kali sehari.

Sedangkan di kawasan North Eastd dan Midland, 1/4 penduduknya menggosok gigi satu kali sehari. 6% penduduk di Yorkshire, menggosok gigi kurang dari satu kali sehari.

Saat ini di Inggris memang sedang ada bulan kesehatan gigi dan mulut. Para dokter gigi akan tur ke seluruh wilayah untuk mengkampanyekan kebersihan gigi dan juga memberikan nasihat tentang perawatan gigi secara gratis.


Referensi: detik.com

3 comments:

  1. terimakasih sekali gan telah berbagi informasi yang sangat menarik dan sangat bermanfaat bagi banyak orang, di tunggu infomasi slanjutnya
    sukses terus

    ReplyDelete
  2. Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas informasinya
    di tunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan