Artis Dunia yang Pernah Menjadi Tunawisma (Tidak Punya Tempat Tinggal)

Sunday, May 6, 20120 komentar

Halle Berry
http://hermawayne.blogspot.com
Saat usia 21 tahun, Halle Berry memutuskan untuk pindah ke New York dan mengejar impiannya sebagai aktris. Ternyata tidak mudah bagi Berry untuk menjadi seorang bintang besar. Ia harus bekerja keras dan hidup serba kekurangan selama meraih cita-citanya tersebut. Ia tidak punya tempat tinggal dan membuatnya terdampar di sebuah penampungan tunawisma.

Shania Twain
http://hermawayne.blogspot.com
Shania Twain memiliki banyak pengalaman hidup. Sebelum ia berhasil menjadi penyanyi dan mendapatkan Grammy Awards, Twain pernah tinggal di penampungan tunawisma. Pada usia 14 tahun, ia masih tinggal bersama keluarganya di penampungan. Namun 2 tahun kemudian, ia memilih hidup sendiri di Toronto dan tidur di dalam bis.

Kurt Cobain
http://hermawayne.blogspot.com
Sebelum terkenal dan sukses sebagai vokalis Nirvana, Kurt Cobain hidup dalam kemiskinan dan serba kekurangan. Ia juga tidak memiliki tempat tinggal, sehingga ia hidup berpindah-pindah untuk sekedar beristirahat dan tidur. Tidak jarang ia tinggal di bawah jembatan, kotak kardus, di halaman rumah temannya atau di ruang tunggu rumah sakit.

Carmen Electra
http://hermawayne.blogspot.com
Tidak banyak yang tahu, Carmen Electra pernah menjadi tunawisma selama beberapa tahun. Dia mengaku saat itu dirinya masih berusia 20 tahunan. Dan ia ditipu oleh mantan pacarnya yang mencuri semua uang tabungannya. "Saya ingat duduk di bangku taman dan menangis karena saya terdampar," ucapnya.

Daniel Craig
http://hermawayne.blogspot.com
Saat ini Daniel Craig sangat terkenal dengan perannya sebagai James Bond. Popularitasnya meningkat dan pendapatannya juga terus bertambah. Tapi tahukah Anda, sebelum dikenal sebagai aktor, pria asal Inggris ini tidak memiliki rumah. Ia biasa tidur di bangku-bangku taman di London.

Sylvester Stallone
http://hermawayne.blogspot.com
Di awal karirnya sebagai aktor sekitar tahun 1970-an, Sylvester Stallone tidak memiliki pekerjaan rutin. Alhasil, ia tidak memiliki penghasilan tetap dan tidak memiliki rumah. Bintang film 'Rambo' ini harus hidup berpindah-pindah. Stalone pernah tidur di sebuah terminal beberapa pekan lamanya. Namun ketika ia mendapat tawaran untuk terlibat dalam sebuah film, Stallone menerima bayaran US$100 dolar per hari. Dan ia bekerja selama 2 hari dan mendapatkan uang US$200. Uang itu digunakan Stallone untuk menyewa sebuah tempat tinggal dan tidak lagi tidur di terminal.

Referensi: hermawayne.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

Cara berkomentar:

Pada kotak Comment as pilih Name/URL

Name: Isi dengan nama kamu
URL: Jika kamu punya blog atau website, tuliskan alamatnya disini. kalau tidak punya maka kosongkan saja.

Klik Lanjutkan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RITJ'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger